INVITE CODE GRABPOINTS "DYJUNO" DAPAT 0,50 USD

Jika kamu memerlukan invite code GrabPoints untuk mendapatkan 0,50 USD atau 500 Poin kamu bisa menggunakan invite code / kode undangan DYJUNO. Saat pertama kali registrasi GrabPoints kamu harus memasukkan kode tersebut untuk mendapatkan bonus secara gratis tanpa melakukan apapun. Dan bila tidak memasukkan kode kamu tak akan mendapatkan bonus 0,50 USD saat pendaftaran.

Invite code GrabPoints hanya bisa digunakan sekali per perangkat artinya kode tersebut hanya bisa digunakan sekali pada satu aplikasi GrabPoints di satu smartphone Android, tapi jika kamu misalnya memiliki beberapa android, misalnya 3 hp android yang semua hp tersebut ada aplikasi GrabPoints maka kode DYJUNO bisa digunakan untuk 3 hp tersebut saat pertama kali daftar.

Lalu bagaimana cara memasukkan invite code GrabPoints ? Sebelumnya kamu harus download aplikasi grabpoints, setelah instalasi selesai maka kamu harus daftar menggunakan akun Facebook atau akun G+, atau juga bisa dengan email, setelah itu maka akan muncul menu earn points pertama dan akan muncul kotak invite code, masukkan invite codenya kemudian poin kamu akan bertambah, lihat gambar dibawah :

 Proses Registrasi

 



 Proses memasukkan invite Code

Itulah invite code Grabpoints, ingat dan gunakan kode DYJUNO tersebut saat ingin mendaftar aplikasi GrabPoints agar mendapatkan Poin 500 atau senilai $ 0,50 USD.