CARA DAPAT UANG DARI PROMO CODE DI APLIKASI GRABPOINTS

Aplikasi GrabPoints memberikan Poin dengan mudah untuk para penggunanya dengan Promo Code yang bisa didapatkan di GrabPoints. Promo code bisa didapatkan setiap hari 2 sampai 3 kali dalam sehari. Satu promo code berhadiah beberapa Poin, jadi cukup efektif untuk menambah poin Grab Points kamu setiap hari selamanya selama menggunakan GrabPoints.

Lalu apakah Promo Code GrabPoints sama dengan Invite Code GrabPoints ? Jawabnya tidak sama, jika Invite Code hanya bisa digunakan sekali untuk mendapatkan bonus 500 Poin saat pertama kali daftar, sedangkan Promo Code bisa digunakan setiap hari untuk menambah poin grabpoints kamu. Cara penggunaan Promo Code adalah sebagai berikut :

CARA MENGGUNAKAN PROMO CODE DI GRABPOINTS


1. Promo code biasanya muncul otomatis setiap hari, kamu bisa melihatnya di menu Pemberitahuan di akun GrabPoints kamu atau biasanya juga muncul di Notifications Android. Tekan menu PEMBERITAHUAN (ikon Bel / Lonceng warna putih) > lalu pilih YOU WIN 8 POINTS.


2. Pada pojok kanan bawah tekan VISIT - Selanjutnya pada kotak Enter Promo Code akan muncul otomatis - lalu tekan CLAIM CODE, maka poin kamu akan bertambah.


Begitulah cara dapat uang dari Promo Code di Aplikasi GrabPoints, setiap kode memiliki kombinasi huruf dan angka yang berbeda dan juga Poin yang berbeda. Claim terus Promo Code kamu setiap hari untuk mendapatkan lebih banyak Poin di GrabPoints.