CARA DAPAT UANG DARI TRIVIA GRABPOINTS ANDROID APP

Cara dapat uang dari Trivia GrabPoints - GrabPoints menyediakan sebuah Trivia unik yang bisa digunakan untuk menambah saldo Poin akun GrabPoints kamu. Trivia ini berupa 3 pertanyaan sederhana dan bisa dibilang cukup mudah jawabannya. Trivia berisi seputar pertanyaan ilmu pengetahuan umum berbahasa inggris. Jika kamu berhasil menjawab semua pertanyaan dengan benar maka kamu akan bisa mendapatkan beberapa puluh poin yang cukup lumayan untuk menambah saldo.

Dan apabila kamu salah menjawab, maka kamu akan diberikan kesempatan lagi sampai pertanyaan bisa kamu jawab dengan benar. Trivia biasanya muncul 1 sampai 2 kali sehari dan bisa ditemukan dimenu Notification (Icon Bel / Lonceng putih) pada akun GrabPoints. Trivia juga akan muncul di pemberitahuan di Android kamu.

Contoh agar bisa mendapatkan uang / poin dari Trivia adalah sebagai berikut :

1. Buka Notification pada akun GrabPoints - lalu tekan Win Points With Trivia - selanjutnya tekan Visit.


2. Jawab dengan benar pertanyaan pertanyaan yang diajukan dengan benar.


3. Jika semua pertanyaan terjawab dengan benar maka akan ada pemberitahuan promo code :

GrabPoints Quiz #103
Thank You !
This survey was bought to you by GrabPoints.
------
------
TRI20151105VIA
------

Promo code diatas nanti dimasukkan untuk menerima Points. Caranya : Copy promo codenya, tekan menu di GrabPoints - pilih menu Promo Code - pastekan kodenya tadi pada kotak Enter Promo Code - Lalu tekan Claim Code.



Begitulah cara dapat uang dari Trivia GrabPoints. Pertanyaan pertanyaan sederhana yang diajukan dalam Trivia memang berbahasa inggris dan bertema ilmu pengetahuan internasional, jika kamu merasa kesulitan untuk memilih jawaban, kamu bisa mencari jawabannya di Google.