CARA DAPAT UANG DARI APLIKASI GRABPOINTS ANDROID + BONUS 1 USD

GrabPoints adalah aplikasi imbalan (Rewards App) untuk Smartphone Android yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang gratis di Internet dengan cara menyelesaikan Task yang disediakan oleh Grab Points. Salah satu task yang harus dilakukan dalam grab points adalah dengan download aplikasi / games. Didalam aplikasi Grabpoints nantinya akan ada banyak aplikasi yang bisa kamu download secara gratis, dan kamu akan mendapatkan komisi dari situ.

Apa hanya itu saja ? Tentu tidak, kamu bisa mendapatkan uang dari GrabPoints dengan berbagai cara, seperti melakukan survey, promo kode harian yang bisa menambah poin setiap hari, Trivia, nonton video, invite Friends, dan juga download aplikasi. Jika kamu pernah menggunakan Whaff, Cash Pirate, atau TapCash tentunya kamu tak akan kesulitan lagi menggunakan aplikasi Grab Points ini. Komisi yang diperoleh akan terkumpul dan tercatat pada pojok kanan atas akun Grab Points kamu, 1.000 Poin nilainya sama dengan 1 USD (Uang bisa diambil jika di akun GrabPoints sudah mencapai 3.000 Poin / 3USD)

Dan apabila kamu tertarik untuk mencoba GrabPoints untuk mendapatkan uang tambahan yang lumayan, silahkan ikuti panduan step by step daftar, menjalankan, serta mengambil pembayaran dari GrabPoints berikut ini :

CARA DAFTAR GRAB POINTS + BONUS 1 USD


Untuk saat ini GrabPoints hanya bisa dijalankan di HP Android saja, jadi persiapkan sebuah ponsel android dengan koneksi data Internet. Serta pastikan memori Ponsel mempunyai cukup ruang untuk instal Grab Points.

1. Buka Playstore kemudian Download dan Instal aplikasi Grab Poinst.





2. Jika proses instalasi sudah selesai, buka aplikasi tersebut kemudian Log In menggunakan Facebook, Google Plus, atau Email kamu. Sebagai contoh saya menggunakan Email untuk mendaftar.


  • Pilih / tekan "YOUR EMAIL"
  • Masukkan email kamu
  • Selanjutnya Nama Depan
  • Nama Belakang
  • Buat Password
  • Tulis Password sekali lagi 
  • Tekan Submit

3. Perolehan bonus akan dibagi menjadi beberapa tahap, tahap pertama adalah mendapatkan bonus 500 Poin (0,5 USD). Caranya tekan menu EARN POINTS > pada kotak invite code masukkan kode DYJUNO lalu tekan SUBMIT, otomatis saldo kamu bertambah menjadi 500 POIN.


4. Lengkapi (pilih / tulis) data data yang ditanyakan untuk menambah 100 POIN lagi, seperti jenis kelamin, hal kesukaan, dll. Cukup tekan menu NEXT / selanjutnya ">" untuk menuju pertanyaan selanjutnya.


5. Sampai disini kamu sudah berhasil mendapatkan 600 Poin.


Untuk 500 ++ Poin lainnya bisa didapatkan saat menjalankan Grab Points (Get Started).


CARA KERJA / MENJALANKAN GRAB POINTS


Bab selanjutnya adalah cara kerja atau cara menjalankan grab points. Ada berbagai kategori cara menjalankan Grab Points, mulai dari download, watch video, survey, trivia, promo kode dll. Agar lebih mudah difahami cara menjalankan grab points ini akan dibagi menjadi beberapa kategori judul, untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan klik pada link dibawah ini :

1. Get Started
2. Download Aplikasi
3. Nonton Video
4. Survey
5. Promo Code
6. Trivia

BUKTI PEMBAYARAN GRAB POINTS


Bagi kamu yang masih ragu dengan Grab Points mungkin karena takut tidak membayar, penipuan dan lain sebagainya, berikut ini adalah screenshot bukti pembayaran GrabPoints yang sudah dikirim ke akun Paypal.


By : grabpointsrewards.blogspot.com

Courtesy : Probloggit

Untuk menerima pembayaran dari GrabPoints, kamu harus memiliki akun Paypal. Akun Paypal nantinya digunakan untuk menerima / menampung dolar pembayaran dari GrabPoints. Saldo dolar yang ada di Paypal nanti juga bisa ditransfer kedalam rekening BANK kamu di Indonesia (BRI, BCA, Mandiri, BNI, dll).